Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Terbaru dan Terlengkap Mp3 Rar

MPA Musik - Download Lagu NDX AKA Full Album Terbaru Lengkap Mp3 Rar. Selamat malam dan selamat nimbrung dengan blog lagu mp3 yang baru saja saya luncurkan. Menemani hujan rintik rintik yang airnya bergelombang ini, ane mau membagikan sekumpulan lagu terbaik untuk para jomblowan dan jomblowati di sana yang lagi menikmati kesendiriannya. Ga usah khawatir, karena malam ini kamu beruntung sekali menemukan postingan ane perihal koleksi terbaik lagu NDX AKA Familia. Sudah kenal kan dengan penyanyi hip hop dari mbantul Jogja ini? Apa? Belum? duh... okelah, sedikit akan saya jelaskan untuk anda yang dari luar Jogja.

Kumpulan Lagu NDX aka, Hip Hop Jawa Terpopuler Saat Ini

Jadi gini mblo, pada suatu ketika di daerah Bantul Jogja, ada seorang tukang bangunan yang hobi bernyanyi hip hop dut. Yonanda Frisna Damara, adalah orang bertanggung jawab terhadap kebangkitan NDX aka ini. Nasib cintanya yang sering ditolak dan ditinggal pergi cewek justru mendatangkan rejeki baginya. Loh kok? Ooiya dunk.. dari kegalauannya sebagai jomblo sejati akhirnya dirinya bisa menciptakan lagu-lagu hip hop jawa dari kisah cintanya sendiri. Seperti judul lagunya "Kimcil Kepolen" atau berarti "Cewek Kebangetan" yang sekarang jadi original sountrack nya para jomblowan dan jomblowati di seluruh jagat Indonesia. 

Lagu NDX AKA Terbaru Lengkap 2017

Hobinya mengarang lagu hip hop jawa dan menyanyikannya, kemudian Yonanda menitipkan lagu-lagunya ke lapaknya yu sup.. (Youtube kamsudnya). Tidak disangka dan tidak diduga, ternyata langsung booming dan meledak bagaikan bom panci. Tidak membutuhkan waktu yang lama, lagu NDX aka mp3 kemudian sudah menyebar bak jamur panu menginfeksi setiap smartphone para jomblo, dan lagunya mulai menjangkau ke seluruh pelosok negeri.. alhasil, NDX pun mulai populer hingga saat ini... Luarrr binasaa...

Saat ini sudah puluhan lagu NDX terbaru yang di rilis. Baik itu yang coveran lagu orang lain yang dibikin hip hop, ataupun lagu ciptaanya sendiri. Hasilnya memang sih, uenak sekali didengarkan.Untuk yang saya bagikan ini merupakan koleksi lagu NDX aka full album pilihan terbaru yang sudah saya pilah khusus untuk anda yang lagi galau. Biar semakin galau... hehe.. becanda mblo...piss.. monggo langsung aja lah di sedot hingga tuntas...

Download Juga  :
? Ina Samantha Mp3 Full Rar
? Nella Kharisma Mp3 Album VIP
? Vita Alvia Mp3 Full Rar
? Full Album Best Nella Kharisma Mp3

Daftar Lagu NDX AKA Full Album Terbaru Lengkap 

NDX AKA Antara Benci dan Rindu mp3
NDX AKA Baper mp3
NDX AKA Hubungan Jarak Jauh mp3
NDX AKA Jatuh Bangun mp3
NDX AKA Kapusan Tresno mp3
NDX AKA Kutunggu Dirimu mp3
NDX AKA Plis dong Sayang mp3
NDX AKA Luka Disini mp3
NDX AKA Melas mp3
NDX AKA Meneng Sebet mp3
NDX AKA Pengan Gitu Gituan mp3
NDX AKA Tombo Ati mp3
NDX AKA Mung Tresno Sejati mp3
NDX AKA Mantu Edan mp3
NDX AKA Gala Gala mp3
NDX AKA Ngamen 5 mp3
NDX AKA Melepasmu mp3
NDX AKA Ngenes Dadi Bojomu mp3
NDX AKA Terlena mp3
NDX AKA Tresno Opo Bondo mp3
NDX AKA Ora Sido Rabi mp3
NDX AKA Penantian Berujung Luka mp3
NDX AKA Separuh Hatiku mp3
NDX AKA Syalala mp3
NDX AKA Tangis Lan Gerimis mp3
NDX AKA Tresno Tekane Mati mp3
NDX AKA Tulus Tresnaku mp3
NDX AKA Aishiteru mp3
NDX AKA Antara Ada Dan Tiada mp3
NDX AKA Bojone Gondes mp3
NDX AKA Csku Nikung Socoku mp3
NDX AKA Dear God mp3
NDX AKA Dear Mantan Masa Lalu mp3
NDX AKA Dunia Baru mp3
NDX AKA Jangan Menyerah mp3
NDX AKA Janji Kechu mp3
NDX AKA Kelingan Tresnamu mp3
NDX AKA Mencari Alasan mp3
NDX AKA Mendua mp3
NDX AKA Mergo Bondo Kuwe Ninggal mp3
NDX AKA Konco Dadi Tresno mp3
NDX AKA Antara Benci Dan Benci mp3
NDX AKA Jauh Mimpiku mp3
NDX AKA Kalah Bondo Kalah Rupo mp3
NDX AKA Nguntal Konco mp3
NDX AKA Ojo Sujono mp3
NDX AKA Perawan Rasa Janda mp3
NDX AKA Pergi Pagi Pulang Pagi mp3
NDX AKA Suara Hati mp3
NDX AKA Tak Kan Berpisah mp3
NDX AKA Tiada Lagi mp3
NDX AKA Tresno Waranggono mp3
NDX AKA Kimcil moto Bondo mp3
NDX AKA Pasar Kembang mp3
NDX AKA Wes Oleh Gantine mp3
NDX AKA Prapatan Malioboro mp3
NDX AKA Sejauh Mungkin mp3
NDX AKA Selingkuh Karo Bojomu mp3
NDX AKA Sepia mp3
NDX AKA Setialah Padaku mp3
NDX AKA Tak Sun Purun mp3
NDX AKA Tak Tunggu Balimu mp3
NDX AKA Tetap Dalam Jiwa mp3
NDX AKA Udan Kenangan mp3


Yak, gimana mblo, masih kurang? Tenaang, sementara segini dulu dah saya kasihkan, ntar saya tunggu kalian di postingan berikutnya dengan lagu-lagu terlaris lainya. Gak cuma hip hop, mau dangdut koplo, lagu lawas, lagu baru, semua bakal saya bagikan untuk teman saya yang paling jomblo.. Tetep staicun di blog MPA Musik ini yak.. selamat malam..

0 Response to "Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Terbaru dan Terlengkap Mp3 Rar"

Posting Komentar

Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Terbaru dan Terlengkap Mp3 Rar